Baim Wong Belajar Ibadah dari Dude Harlino

Baim Wong Belajar Ibadah dari Dude Harlino
Baim Wong. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN
JAKARTA -- Persahabatan antara Baim Wong dan Dude Harlino tidak hanya terlihat di sinetron. Keduanya ternyata banyak bertukar pikiran terutama untuk ibadah.

"Untungnya saya berteman dengan orang yang baik ibadahnya kayak Dude (Harlino). Dia mengajarkan semuanya. Apa yang harus saya lakuin, saya ngeliat dia aja," kata Baim Wong di Blacksteer Auto Lounge The Bellezza Suites, Permata Hijau Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Uniknya, kata dia, Dude tidak pernah mengajak untuk ibadah. Ia hanya melihat dari sikapnya aja. "Dia takut banget kayaknya kehilangan kesempatan taraweh. Dia memang sering puasa Senin Kamis, tapi dia enggak pernah bilang. Saya tahu sendiri," jelas Baim.

Ia sangat bersyukur syuting sinetron religinya tahun ini "Dalam Mihrab Cinta" sudah selesai sebelum Ramadan. Kekosongan jadwal tersebut akan dimanfaatkan Baim sebaik mungkin untuk beribada di Bulan Ramadan.

JAKARTA -- Persahabatan antara Baim Wong dan Dude Harlino tidak hanya terlihat di sinetron. Keduanya ternyata banyak bertukar pikiran terutama untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News