Akhiri Kampanye PDIP, Puan Nyanyi Diiringi Republik

Akhiri Kampanye PDIP, Puan Nyanyi Diiringi Republik
Ketua Badan Pemilu Pusat DPP PDIP, Puan Maharani saat bernyanyi bersama vokalis band Republik, Ruri Herdian Wantogia dalam kampanye di alun-alun Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (5/4). Foto: Humas DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - PUAN Maharani tampil beda pada kampanye putaran terakhir PDIP di Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (5/4). Bukan hanya orasi seperti biasanya, Puan kali ini juga pamer suara dengan bernyanyi.

Di depan belasan ribu kader dan simpatisan PDIP yang berdesak-desakan di alun-alun Sukoharjo, Ketua Badan Pemilu (Bappilu) PDIP itu menyanyikan lagu 'Hanya Ingin Kau Tahu' milik  grup band Republik. Puank bernyanyi diiringi langsung oleh Republik.

"Saya sengaja tidak buru-buru meninggalkan lapangan ini. Ini (Republik) kan band ngetop, sebelum saya dan Bu Mega meninggalkan lapangan ini, boleh dong saya nyanyi," ujar Puan menyampaikan prolog sebelum bernyanyi. Tepuk riuh pun langsung terdengar.

Setelah intro lagu terdengar, mengalunlan lirik-lirik lagu yang tersohor itu dari mulut Puan.

"...Ku telah miliki
rasa indahnya perihku
rasa hancurnya harapku
Kau lepas cintaku....."

Suasana semakin penuh kegirangan ketika di tengah-tengah lagu, Republik memasukkan irama reggae. Para kader yang antusias menghadiri kampanye PDIP itu pun ikut bernyanyi dan bergoyang.

Bahkan, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri ikut larut dalam suasana. Presiden  RI kelima yang duduk di kursi terdepan di panggung setinggi 2 meter itu terlihat menjentik-jentikkan jempol dan jari tengahnya untuk mengiringi alunan lagu dari Republik. (ara/jpnn)

PUAN Maharani tampil beda pada kampanye putaran terakhir PDIP di Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (5/4). Bukan hanya orasi seperti biasanya, Puan kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News