Akhiri Kerjasama dengan Joma, Sriwijaya FC Gandeng Calci

Akhiri Kerjasama dengan Joma, Sriwijaya FC Gandeng Calci
Sriwijaya FC tidak telah mengakhiri kerjasama dengan apparel lama, Joma. Kini Laskar Wong Kito menggandeng Calci untuk apparel musim depan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC sudah mengakhiri kerjasama dengan apparel lama yaitu Joma. Tim berjuluk Laskar Wong Kito, telah memiliki apparel anyar musim 2017 yaitu Calci.

Direktur Marketing PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi menyatakan pihaknya telah bekerjasama dengan apparel lokal Calci.  

"Yah, untuk musim depan jersey Sriwijaya FC tidak lagi disponsori oleh Joma," ucap Nirmala seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut Dewi sapaan Nirmala Dewi pihaknya berencana secepatnya akan mengumumkan secara resmi sekaligus melaunching jersey terbaru kompetisi 2017. 

Pihaknya hanya tinggal menunggu waktu  Presiden Club Sriwijaya FC Dodi Reza Alex yang masih akrab dengan jadwal padatnya.

"Kita ikut jadwal Pak Dodi aja. Kalau dia ada waktu secepatnya. Tidak juga sampai tahun depan kemungkinan akhir tahun kita sudah launching,"ungkapnya.

Nah apa alasan PT. SOM melepas kerja sama dengan apparel Joma yang dinilai lebih berkualitas dibandingan apparel lokal. Wanita berambut panjang ini menjawab, semua itu instruksi Presiden Club yang notabene lebih ingin mengenalkan produk nasional.

"Kami percaya produk nasional tidak kalah bersaing dengan produk luar. Kapan juga kita ingin kenalkan produk nasional. Lagian juga nama Sriwijaya FC dikanca international sekalipun sudah dikenal,"pungkasnya.

PALEMBANG - Sriwijaya FC sudah mengakhiri kerjasama dengan apparel lama yaitu Joma. Tim berjuluk Laskar Wong Kito, telah memiliki apparel anyar musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News