Ssst... Penjaga Gawang Barito Putera Ini Mulai Dilirik Klub Lain

Ssst... Penjaga Gawang Barito Putera Ini Mulai Dilirik Klub Lain
Imam Arief Fadillah. Foto: Radar Banjarmasin/jpg

jpnn.com - BANJARMASIN – Sosok penjaga gawang Barito Putera yang sudah mulai naik daun yakni Imam Arief Fadillah rupanya memiliki kiat khusus untuk terus menjaga kondisi selama gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A musim ini. 

Seperti dalam pantauan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Imam terlihat berlatih sendiri di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (15/12) sore.

Ya, peforma apik Imam dalam mengawal gawang Barito di beberapa laga terakhirnya rupanya berbuah manis dengan berhasil menjadi pilihan utama Caretaker Barito Putera saat ini Yunan Helmi. 

Paling di ingat adalah aksinya melawan tim dari kampung halamannya Persib Bandung dalam putara ISC A pekan ke-32.

Meski gagal menyelamatkan tendangan penalti Vujovic, kiper berusia 27 tahun berhasil memberikan assist langsung kepada Yongky Aribowo untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Imam mengungkapkan jika Ia sering berlatih sendiri bahkan menambah porsi latihannya di luar latihan rutin bersama Barito. 

Karena, sebagai pemain sepak bola dia ingin memiliki kondisi yang terus terjaga apalagi dalam kesempatan terakhir dia kerap di percaya mengawal gawang Barito Putera di bandingkan dengan sang kapten Adhitya Harlan dan rising star Barito M Riyandi. 

“Pastinya saya tidak akan pernah menyia nyiakan kesempatan jika terus dipercaya mengawal gawang Barito, lagi pula Bartman (supporter Barito) terus mendukung saya di dalam maupun di luar lapangan,” terangnya.

BANJARMASIN – Sosok penjaga gawang Barito Putera yang sudah mulai naik daun yakni Imam Arief Fadillah rupanya memiliki kiat khusus untuk terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News