Persija Kembali Mendapatkan Kesulitan Baru

Persija Kembali Mendapatkan Kesulitan Baru
Zein Al Hadad. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta mendapatkan kesulitan baru dalam mengembangkan timnya. Setelah selama ini, Persija kesulitan mendapatkan kandang saat menjamu lawan.

Kini mereka kembali mengalami kesulitan mendapatkan tempat latihan yang ideal bagi penggawa Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad telah mengeluhkan kondisi tersebut karena menyulitkan dirinya untuk memberikan materi taktik kepada anak asuhnya.

“Lapangan PLN di Gandul yang digunakan Persija sebagai tempat berlatih dalam dua hari terakhir ini kondisi rumputnya tidak terlalu bagus,” ucap Al Hadad usai memimpin latihan di Lapangan PLN Cinere, Jakarta, Kamis (15/12).

Al Hadad menambahkan timnya berharap bisa berlatih di GOR Soematri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. 

“Karena kami akan latihan taktik serta mencoba simulasi game. Tapi, kalau di Kuningan (Gor Soemantri) tidak bisa ya tetap di sini,” tegas dia seperti diberitakan Indopos hari ini.

Bambang Pamungkas dan kolega sebenarnya memiliki opsi lain untuk menggelar latihan. Yaitu di Lapangan Villa 2000. Namun, lapangan yang berada di Pamulang, Tangerang Selatan tersebut saat ini tengah direnovasi.

Seperti diketahui, tidak hanya sulit mendapatkan tempat untuk berlatih. Sejak stadion di Menteng dan Stadion Lebak Bulus dirubuhkan, Persija kerap harus menjadi tim musafir dan menumpang di kandang klub-klub lain untuk menggelar pertandingan. 

JAKARTA - Persija Jakarta mendapatkan kesulitan baru dalam mengembangkan timnya. Setelah selama ini, Persija kesulitan mendapatkan kandang saat menjamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News