Gubernur Papua Yakin Persipura dan Timnas Juara

Gubernur Papua Yakin Persipura dan Timnas Juara
Lukas Enembe. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura diyakini bakal mengangkat tropi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

Gubernur Papua Lukas Enembe juga sangat optimis tim kebanggaan masyarakat Papua itu. 

Selain Persipura, orang nomor satu di Provinsi Papua ini juga yakin Timnas Indonesia juga bisa menjuarai Piala AFF 2016

“Pasti Persipura juara, karena pertandingan terakhir main di tempat kita di Stadion Mandala. Pasti kita juara walaupun di laga terakhir tanpa Boaz Solossa.”

“Untuk Timnas, semoga kemenangan di leg pertama bisa dipertahankan saat bermain di Bangkok,” ungkap Gubernur Enembe seperti diberitakan Cendrawasih Pos hari ini.  

Saat Persipura melakoni laga pamungkasnya di Stadion Mandala Jayapura, Gubernur Lukas Enembe berjanji akan hadir di Stadion Mandala untuk memberikan dukungan kepada anak-anak Mutiara Hitam-julukan Persipura Jayapura.

”Sudah pastilah saya akan datang menonton. Tapi nanti saya sesuaikan dengan jadwal saya untuk bisa liat anak – anak bermain,” tandasnya. 

Sementara itu terkait perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Lukas Enembe mengaku bangga dengan pencapaian Timnas Indonesia saat ini. Apalagi, kapten Timnas Indonesia saat ini adalah Boaz Solossa yang merupakan pemain asal Papua. 

JAYAPURA - Persipura Jayapura diyakini bakal mengangkat tropi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.  Gubernur Papua Lukas Enembe juga sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News