Akhirnya Anang 'Nembak' Ashanty

Akhirnya Anang 'Nembak' Ashanty
Anang dan Ashanty usai tampil di acara Dahsyat, RCTI, Jakarta, Selasa (26/4). Dalam kesempatan tersebut Anang menyatakan cintanya kepada Ashanty.FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Anang Hermansyah memang ekspresif. Penyanyi, pencipta lagu, dan produser itu sering melakukan aksi spontan saat berada di panggung. Begitu juga halnya ketika dia "nembak" pasangan duetnya, Ashanty.

Duda dua anak itu mengungkapkan perasaannya di depan kamera saat acara Dahsyat kemarin (26/4). "Maukah kamu menjadi jodohku?" ungkap Anang.

Entah bagaimana perasaan Anang dan Ashanty ketika itu. Yang pasti, setelah mengisi acara Dahsyat, keduanya masih terbawa suasana dan malu-malu. Anang salah tingkah karena telah mengungkapkan perasaannya, sementara Ashanty kaget karena tidak menyangka akan "ditembak" di tengah acara. "Teman-teman kan sudah lihat. Terus gimana, ya. Kamu aja yang ngejelasin, ya," kata Anang melempar ke Ashanty.

Ashanty lantas menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Anang benar-benar spontan dan dia merasa shock meski akhirnya menjawab, "Ya."

JAKARTA - Anang Hermansyah memang ekspresif. Penyanyi, pencipta lagu, dan produser itu sering melakukan aksi spontan saat berada di panggung. Begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News