Akhirnya, Bepe Gabung Lagi

Akhirnya, Bepe Gabung Lagi
Bambang Pamungkas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan mendapatkan satu tambahan striker lokal. Itu setelah pemain kebanggaan mereka, Bambang Pamungkas, menyatakan bergabung kembali dengan tim.

Bukan hanya lisan, Bepe, panggilan karibnya, ternyata juga langsung bergabung dalam sesi latihan, Senin (25/4) pagi. 

Saat berlatih di lapangan Villa 2000, Pamulang, Bepe, menurut situs resmi Persija, langsung terlihat menyatu dengan pemain lain.

"Kami sebelumnya berharap Bambang Pamungkas bergabung, kini dia telah datang, ini tentu menguntungkan lini depan kami," papar pelatih Persija, Paulo Camargo.

Dengan masuknya Bepe, slot striker lokal Persija otomatis bertambah. Sebelumnya, hanya ada Aldi Al Achya dan Rahmat Afandi yang menjadi andalan lini depan.

Dengan kehadiran Bepe, maka bisa dipastikan dia akan menjadi pilihan Camargo di lini depan, untuk diduetkan dengan striker asing yang belum tiba sampai saat ini.

Tapi, Bepe kemungkinan tak akan ikut terbang ke Papua, untuk menjalani laga perdana Indonesia Soccer Championship pada 29 April nanti. Pasalnya, pada 28 April dia akan mengisi acara menjadi motivator dalam belife project. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Menpora: Jangan Pernah Puas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News