Akhirnya, Bepe Tetap Kapten di Persija

Akhirnya, Bepe Tetap Kapten di Persija
Akhirnya, Bepe Tetap Kapten di Persija

jpnn.com - JAKARTA-Bambang Pamungkas akhirnya memutuskan untuk kembali bergabung dengan Persija Jakarta. Sempat berkoar-koar soal pemenuhan hak pemain yang tak terbayarkan oleh Persija selama empat bulan, dia akhirnya tetap bersedia kembali berlatih.

Menurut pelatih Rahmad Darmawan, Bepe sudah mengikuti sesi latihan di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat,  Sabtu (22/8). Sayang, saat dikonfirmasi eks kapten Timnas itu enggan memberikan jawaban serius.

Kedatangan Bepe disambut gembira oleh Rahmad. Pemain senior dan kenyang pengalaman sepertinya menurut Rahmad memang dibutuhkan.

“Apapun alasannya, saya berterima kasih. Saya senang karena datangnya pemain senior dan kapten tim ini sangat memotivasi tim. Itu juga bisa membuat pemain muda semakin bersemangat,” kata pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Datangnya Bepe membuat Persija tinggal menunggu kehadiran pemain senior lainnya, Ismed Sofyan. Kehadiran dua pemain senior tersebut diakui Rahmad akan membuat kekuatan Persija di Piala Presiden 2015 semakin mantap.

“Dia pasti gabung, sudah ngomong dengan saya. Saat ini dia masih ada acara di kampung,” ungkap Rahmad. (dkk/jpnn) 


JAKARTA-Bambang Pamungkas akhirnya memutuskan untuk kembali bergabung dengan Persija Jakarta. Sempat berkoar-koar soal pemenuhan hak pemain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News