Akhirnya Buyung Tinggalkan Gayus

Akhirnya Buyung Tinggalkan Gayus
Akhirnya Buyung Tinggalkan Gayus
JAKARTA -- Adnan Buyung Nasution akhirnya memilih hengkang untuk meninggalkan Gayus Tambunan. Pengacara senior itu tak lagi menjadi penasehat hukum mantan pegawai biasa di Ditjen Pajak itu.

"Terhitung sejak tanggal 7 Februari 2011, kami tidak lagi merupakan penasihat hukumnya," tegasnya dalam keterangan pers yang disampaikan di kantornya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (7/2).

Dijelaskan Buyung, keluarnya mereka sebagai kuasa hukum Gayus karena terkait etika profesi. Yaitu mewajibkan advokat untuk tidak mencampuri perkara atas advokat lain. "Selain perbedaan visi, juga tentu akan merugikan kepentingan Gayus sendiri," ungkap pengacara senior yang meraih doktor di Belanda ini.

Buyung menjelaskan, kantor pengacaranya Adnan Buyung Nasution & Partner (ABNP) mendampingi Gayus dengan komitmen untuk membongkar praktek mafia hukum dan mafia pajak secara menyeluruh.  "Data sudah diberikan ke Polri. Banyak keterangan disampaikan namun tidak juga ditindaklanjuti," paparnya.

JAKARTA -- Adnan Buyung Nasution akhirnya memilih hengkang untuk meninggalkan Gayus Tambunan. Pengacara senior itu tak lagi menjadi penasehat hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News