Akhirnya, Dua Nelayan Hilang Melaut Itu Ditemukan

Akhirnya, Dua Nelayan Hilang Melaut Itu Ditemukan
Akhirnya, Dua Nelayan Hilang Melaut Itu Ditemukan
MERANTI - Dua nelayan yang dinyatakan hilang saat melaut pada kamis (10/12) dinihari lalu diperairan laut Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir berhasil ditemukan, sabtu (12/12). Dua nelayan tersebut turun ke laut untuk pergi menjaga jaring yang telah terpasang. Namun keduanya dinyatakan hilang setelah tidak kunjung kembali ke pelabuhan saat pagi hari.

jpnn.com - Dua nelayan tersebut yakni Agus (48) warga Jalan Kuala parit RT 02 RW 07 Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir dan Wan Safarudin, (39) warga Desa Kecamatan Rangsang Pesisir.

Dalam proses pencarian yang dilakukan pada jum'at (11/12) sekitar pukul 12.35 WIB di sekitar perairan Desa Telesung telah ditemukan mayat Agus (48) terlebih dahulu. Lantas jasad korban langsung dibawa untuk dibawa ke pos kesehatan terdekat.

Kemudian pada lanjutan pencarian pada sabtu (12/12) sekitar pukul 12.03 WIB jasad Wan Safarudin (39) pun ditemukan sedang mengambang di laut. Kemudian juga langsung dievakuasi dan dibawa ke oleh warga dan tim pencarian.

"Pencarian dilakukan oleh masyarakat sekitar dibantu pihak kepolisian dan juga dari Basarnas Bengkalis yang ikut membantu sebanyak 7 orang," terang Kapolres Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad, seperti dikutip dari Riau Pos (Group JPNN), Sabtu.(amy/ray/jpnn)


MERANTI - Dua nelayan yang dinyatakan hilang saat melaut pada kamis (10/12) dinihari lalu diperairan laut Desa Telesung, Kecamatan Rangsang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News