Pembunuhan Anggi: Keluarga Pertanyakan Kinerja Polisi selama Enam Bulan

Pembunuhan Anggi: Keluarga Pertanyakan Kinerja Polisi selama Enam Bulan
Salah satu keluarga korban menunjukkan foto Dwi Wana Juli Anggi. Foto: batampos/jpnn.com

jpnn.com - BATAM - Kasus pembunuhan sadis terhadap gadis muda, Dwi Wana Juli Anggi, hingga kini belum juga terungkap. Padahal kasus yang menewaskan sales promotion girl produk pampers di BCS Mall

itu sudah berjalan hampir enam bulan.

Pihak keluarga pun mulai mempertanyakan kinerja polisi karna tidak ada titik terang pengungkapan kasus tewasnya remaja 18 tahun itu. Mereka menilai polisi lambat dalam mengukap kasus pembunuhan ini. 

Terlebih lagi, tidak adanya informasi berarti dan terkini semakin membuat luka yang mendalam bagi pihak keluarga.

"Hingga kini belum ada kabar dan perkembangan dari pihak kepolisian," ujar Angga, kakak kandung almarhum Anggi seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN.com), Sabtu.

Angga khawatir, dengan belum terungkapnya kasus pembunuhan ini, semakin membuat pelaku bebas berkeliaran. Apalagi hingga kini Polresta Barelang yang menangani kasus tersebut belum menyampaikan apa perkembangan hasil penyelidikannya.

"Keluarga saat ini hanya disarankan untuk sabar dan banyak berdoa. Kalau untuk perkembangan belum ada," sebutnya.

Seperti diketahui, Anggi ditemukan tewas di Bukit Dangas, Sekupang, Batam, Rabu (24/6) pagi. Gadis 18 tahun itu tewas dengan luka gorok di lehernya. Saat ditemukan di semak-semak di pinggir jalan, posisi tubuh korban telentang dengan kaki ditekuk. 

BATAM - Kasus pembunuhan sadis terhadap gadis muda, Dwi Wana Juli Anggi, hingga kini belum juga terungkap. Padahal kasus yang menewaskan sales promotion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News