Akhirnya, Dua Pemain Ini Perkuat Semen Padang FC

Akhirnya, Dua Pemain Ini Perkuat Semen Padang FC
Hendra Adi Bayauw saat memperkuat timnas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG - Hendra Adi Bayauw dan Saepuloh Maulana yang sebelumnya sempat dikabarkan tidak akan memperkuat Semen Padang FC, ternyata masuk dalam list 24 nama yang didaftarkan ke panitia turnamen Piala Jenderal sudirman. Kedua pemain tersebut, baru saja menginjakkan kakinya di Padang, kemarin sore.

Sementara itu, Yu Hyun Koo juga sudah sampai di Padang, kemarin. Kedatangan pemain asal Korea Selatan itu melengkapi kuato pemain asing Kabau Sirah –julukan Semen Padang FC. Sebelumnya, telah bergabung lebih dulu Mamadou Al Hadji dan James Koko Lomell.

Dari jadwal yang telah dirilis panitia pelaksana, Piala Jenderal Sudirman akan mulai ditabuh 10 November mendatang. Namun, Kabau Sirah baru akan menjalani laga perdana 17 November mendatang kontra Persipura Jayapura.

Nah, 12 hari jelang laga tersebut, Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan, persiapan anak asuh sudah mencapai 80 persen.  

”Saat ini saya terus mematangkan taktik dan strategi yang bakal kami mainkan,” tutur mantan pelatih Indonesia di Piala AFF 2012, seusai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion H Agus Salim Padang, kemarin pagi.

Salah satu bentuk pematangan tersebut, pagi ini Hengki Ardiles dkk akan menggelar uji coba dengan tim Pra-PON Sumbar di Stadion H Agus Salim Padang. Selain itu, direncanakan pula uji coba pada Senin atau Selasa pekan depan.

”Namun, untuk uji coba Senin atau Selasa pekan depan itu, kami belum mendapat tim yang akan melawan kami,” sebutnya.

Sementara itu, dari latihan kemarin pagi, terlihat sepertinya Nil telah memiliki kerangka timnya. Untuk kiper, kemungkinan besar akan ditempati Jandia Eka Putra.

PADANG - Hendra Adi Bayauw dan Saepuloh Maulana yang sebelumnya sempat dikabarkan tidak akan memperkuat Semen Padang FC, ternyata masuk dalam list

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News