Akhirnya, Kiai Ma'ruf Penuhi Undangan Buka Puasa OSO

Akhirnya, Kiai Ma'ruf Penuhi Undangan Buka Puasa OSO
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Saat menghadiri undangan itu, KH Ma'ruf mengaku berterima kasih. "Saya malam ini terima kasih untuk bisa berbuka bersama di tempatnya Pak Oesman," kata KH Ma'ruf.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia ini mengaku beberapa waktu lalu tidak bisa hadir dalam acara bukber yang diselenggarakan OSO. Padahal saat itu, Presiden Joko Widodo sendiri hadir.

"Jadi ini artinya mengqada sehingga saya mengulang bisa hadir," kata dia.

BACA JUGA: Sah, Prabowo Unggul Jauh dari Jokowi di Provinsi Kelahiran Kiai Ma'ruf

Sementara itu, OSO mengucapkan selamat atas terpilihnya KH Ma'ruf sebagai wakil presiden RI 2019-2024. Dia meyakini, semua agenda nasional ke depan akan berjalan dengan baik. Sebab, dia menilai masyarakat Indonesia bermartabat.

"Pertemuan ini hari, ingin bersilaturahmi langsung dengan bapak dan hari besok bulan baik, tentunya beritanya juga yang baik-baik," tandas dia. (tan/jpnn)


Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News