Selasa, 18 Juni 2019 – 06:31 WIB

Akhirnya, Kisah Cinta Milly dan Mamet Bakal Difilmkan

Jumat, 23 Maret 2018 – 08:05 WIB
Akhirnya, Kisah Cinta Milly dan Mamet Bakal Difilmkan - JPNN.COM

jpnn.com - Kesuksesan AADC dan sekuelnya memunculkan ide untuk membuat spin-off (sempalan) dari karakter-karakter selain Cinta dan Rangga. Yang terpilih untuk diangkat adalah Milly dan Mamet.

Setelah dirahasiakan cukup lama, press conference film itu diselenggarakan di Menara by Kibar, Jakarta, Kamis (22/3).

Dalam AADC, karakter Milly (diperankan Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) memang tidak sering muncul. Tapi, mereka selalu menjadi scene-stealer (pencuri perhatian).

Produser Mira Lesmana dari Miles Films pun mengungkapkan, ”Ketika di AADC 2 kami bikin Milly dan Mamet menikah, banyak yang excited dan penasaran bagaimana mereka bisa sampai jadian, seperti apa kehidupan mereka di luar geng Cinta,” paparnya.

Untuk sempalan AADC itu, Miles Films bekerja sama dengan Starvision. Ernest Prakasa didapuk sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Ernest menggandeng sang istri, Meira Anastasia, untuk menggarap skrip film tersebut.

Bagi Ernest, itu akan menjadi film keempatnya dan selalu melanjutkan ”rutinitas”-nya mengeluarkan film di akhir tahun. Setelah Ngenest (Desember 2015), Cek Toko Sebelah (Desember 2016), dan Susah Sinyal (Desember 2017).

Tantangan dalam Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga), dia harus menulis skrip dari karakter yang sudah ada dan sangat dikenal penonton. ”Dari brand yang sangat powerful pula. Ini sebuah kehormatan sekaligus beban,” kata Ernest.

Khas gaya Ernest dalam film-filmnya, dia mengangkat isu-isu yang dekat dengan kehidupan di sekitar. Melanjutkan timeline dari AADC 2, Milly dan Mamet disibukkan dengan aktivitas menjadi orang tua baru, mengurus bayi.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar