Akhirnya, Megawati-SBY Bersalaman

Prabowo Paling Rajin Memberi Hormat Ala Militer

Akhirnya, Megawati-SBY Bersalaman
Akhirnya, Megawati-SBY Bersalaman
JAKARTA -  Setelah sekitar lima tahun tak bertemu apalagi betegur sapa, akhirnya mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dan bersalaman. Peristiwa itu terjadi saat tiga pasangan capes/cawapres menghadiri pengundian nomor urut pasangan capres/cawapres di KPU, Sabtu (30/5) pagi.

 

Dalam kesempatan itu, Mega dan SBY terlihat dua kali bersalaman di awal dan di penghujung acara. Meski demikian, tidak ada pembicaraan yang mengiringi salaman antara keduanya.

Salaman pertama antara Megawati dengan SBY terjadi beberapa saat setelah Mega dan Prabowo memasuki ruang pleno KPU sekitar pukul 9.15. Begitu masuk ruangan, Megawati langsung menuju tempat duduk yang sudah disediakan KPU. Sedangkan Prabowo terlebih dulu menyalami pasangan JK-Wiranto yang sudah lebih dulu ada di ruangan.

Kebetulan, posisi meja dan kursi yang disediakan KPU bagi Megawati-Prabowo memang berada di tengah-tengah antara meja pasangan SBY-Boediono dan JK-Wiranto. Begitu Mega menempati kursinya, SBY dan Boediono langsung menghampiri. Boediono menyalami Megawti terlebih dulu. Menyusul setelah Boediono, Megawati disalami SBY.

JAKARTA -  Setelah sekitar lima tahun tak bertemu apalagi betegur sapa, akhirnya mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan Presiden Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News