Akhirnya Spalleti dan Totti Berdamai

Akhirnya Spalleti dan Totti Berdamai
Luciano Spalleti dan Francesco Totti. Foto: AS Roma

jpnn.com - HUBUNGAN memanas antara Luciano Spalleti, pelatih AS Roma dengan pemain senior AS Roma Francesco Totti sepertinya sudah mulai dingin. Kedua sosok penting bagi AS Roma ini sudah sama-sama paham dan kembali menjalani hubungan normal. 

Namun, menurut Spalletti, kini Totti sudah kembali bergabung dengan tim. "Totti sudah kembali di ruang ganti. Dia melakukan apa yang saya harapkan. Dia datang lebih awal pada sesi latihan," ungkap pelatih plontos ini.

"Saya tidak ingin bicara tentang Totti lagi. Sungguh, semua baik-baik saja."

Kendati sudah memastikan bahwa kondisi sudah mulai kondusif, Spalletti tak lantas memberikan jaminan bahwa Totti akan tampil pada laga kontra Empoli.

"Apakah Totti akan bermain, Empoli adalah lawan yang berbeda dibandingkan dengan Palermo. Jadi, saya mempertimbangkan kemungkinan untuk memainkannya saat berjumpa dengan Empoli nanti," tandasnya. 

Hubungan keduanya memanas sejak pekan lalu. Hal tersebut terjadi setelah Totti meluncurkan pernyataan keras yang mengkritik Spalletti. Akibatnya, sang pelatih tak memasukkan nama Totti dalam pertandingan lawan Palermo.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News