Akhirnya, Tsania Marwa Akan Segera Bertemu Anak-anaknya

Akhirnya, Tsania Marwa Akan Segera Bertemu Anak-anaknya
Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4). Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Hati Atalarik Syah tampaknya mulai luluh. Setelah melakukan mediasi di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), dia bersedia mempertemukan Tsania Marwa dengan kedua buah hatinya, Syarief Fajri dan Aisyah Shabira.

KPAI sengaja mempertemukan pria disapa Arik itu dengan Tsania untuk melakukan mediasi terkait hak asuh anak. Rencananya, dalam waktu dekat ini Tsania akan bertemu dengan kedua anaknya.

“Alhamdulillah saya senang sekali, sebagaimana orang tua untuk mementingkan anak dan mengutamakan kebaikan anak. Dalam waktu dekat ada pertemuan akses bertemu dengan mereka,” ujar Tsania saat ditemui di kantor KPAI kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7).

Menurut Tsania, dalam pertemuannya nanti dia akan didampingi oleh KPAI.

"Yang penting ketemu dulu, karena saya sudah empat bulan enggak ketemu anak, terakhir 25 Maret. Yang penting temu rindu dulu,” tukas Tsania.

Pemain sinetron Lawang Sewu itu pun berharap tak akan ada perubahan terkait pertemuan dengan kedua anaknya nanti.

“Saya di sini tetap positive thinking dan terus berdoa semoga tidak ada yang berubah, semoga berjalan dengan lancar,” harap Tsania.(mg7/jpg)


Hati Atalarik Syah tampaknya mulai luluh. Setelah melakukan mediasi di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), dia bersedia mempertemukan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News