Cekrek...Eeh, Papah Atalarik Lagi Sama Siapa Tuh?

Cekrek...Eeh, Papah Atalarik Lagi Sama Siapa Tuh?
Potongan video diduga Atalarik dan Vonny Cornelia yang diunggah akun @lambe_turah. Foto: Instagram

jpnn.com - Di tengah proses perceraian dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah malah digosipkan sudah punya gandengan baru. Perempuan yang dimaksud adalah aktris Vonny Cornelia.

Gosip ini mencuat setelah muncul video Atalarik bersama perempuan mirip Vonny. Video tersebut diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (28/7).

Dalam video tersebut, Atalarik sedang menonton pertunjukan sembari menggendong anak. Sementara Vonny terlihat duduk di sebelahnya.

"Dengan kekuatan Hengpon Jadul Crekrek cekrek record . Ketemu papah arik lagi sama anak anak . Duhh papah arik Minceu juga pengen di sayang sayang gituu . Ngirrriii ???????????? Ngirrriii yaaa jangan nganaaaaan gimana sehhh Malah nganaan semua ????????????????," tulis akun @lambe_turah sebagai caption video.

Video ini pun langsung menarik perhatian netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

“Sebelahnya Atalarik, Si Vonny Cornelya yaa.. Mrk lg deket atau kebetulan aja ketemu yaa?? Bantu jwb dong,” ucap akun @novia_paramita.

Di tengah proses perceraian dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah malah digosipkan sudah punya gandengan baru. Perempuan yang dimaksud adalah aktris

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News