Akhirnya...Aqi Alexa jadi Ayah

Akhirnya...Aqi Alexa jadi Ayah
Aqi Alexa. Foto: dok/Indopos

jpnn.com - JAKARTA - Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga kecil vokalis Alexa, Aqinomoto Singgih alias Aqi dan istri Audrey Singgih. Tepat H+7 Lebaran, putra pertama mereka lahir dengan selamat.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat Xylo Rhukawa Singgih, pada tgl 25 Juli 2015 pukul 01.04 WIB dengan berat 2.8 Kilogram dan panjang 42 Centimeter," isi pesan berantai elektronik yang diterima JPNN.com dari manajer Aqi, Boyke, Sabtu (25/7).

Boyke juga menjelaskan bahwa proses persalinan Audrey berlangsung di Rumah Sakit Kemang Medical Center, Jakarta Selatan.

Aqi sang ayah baru itu juga mengabarkan kabar bahagianya dalam akun Instagram aqi_alexa dengan meposting foto si buah hati.

"Our son, Xylo Rhukawa Singgih. Hello there little one..Hope to spend lifetime with you, watch you and guide you grow into a fine man..I love you," tulis Aqi dalam caption foto Instagram, pagi tadi.

Pernikahan Aqi dan Audrey memang sudah berjalan empat tahun, kelahiran Xylo bisa jadi suatu kebahagiaan besar yang ditung-tunggu selama ini. Selamat ya Aqi dan Audrey! (mg3/jpnn)


JAKARTA - Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga kecil vokalis Alexa, Aqinomoto Singgih alias Aqi dan istri Audrey Singgih. Tepat H+7 Lebaran,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News