Akibat Century, Suara Setgab Belum Bulat

Akibat Century, Suara Setgab Belum Bulat
Akibat Century, Suara Setgab Belum Bulat
JAKARTA--Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo, menegaskan sejak awal Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi pendukung pemerintah tidak bisa satu suara dalam pemilihan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Karena, nama-nama Capim KPK ada yang diragukan dan ada pula yang bisa diandalkan untuk menuntaskan kasus mega skandal Bank Century.

Bambang Soesatyo, menegaskan Partai Golkar mengusung Bambang Widjojanto, Abraham Samad, Adnan Pandu Praja dan Zulkarnaen. Karena, Partai Golkar meyakini keempat  Keempat orang itu, kata Bambang, diyakini bisa menyelesaikan kasus Bank Century.

"DPR ingin punya KPK yang tuntaskan kasus Century," kata Bambang, Jumat (2/11) di Senayan, Jakarta. Ia menegaskan, memang ada juga partai yang berkepentingan kalau kasus Century tuntas.

"Itu sebabnya  sejak awal setgab tidak akan bisa satu suara. Alasannya, ya karena itu tadi, soal Century," tegas Anggota Komisi III DPR RI, itu.

JAKARTA--Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo, menegaskan sejak awal Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi pendukung pemerintah tidak bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News