Akibat Insiden Tolikara, Chris Brown Batalkan Konser

Akibat Insiden Tolikara, Chris Brown Batalkan Konser
Chris Brown. Foto: flavorwire.com

jpnn.com - PARA penggemar aktor dan penyanyi Chris Brown yang ingin menonton aksi kekasih Rihanna di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong terpaksa harus gigit jari. 

Pasalnya, rencana konser Chris yang digelar pada 25 Juli 2015 dinyatakan batal. Hal tersebut dikemukakan Rangga Ibiza, perwakilan E-Motion selaku pihak promotor di detik-detik kedatangan Chris.

"Tadinya kami masih menunggu kepastian dari pihak Chris Brown, tapi rupanya mereka tidak bisa datang," ujarnya seperti dikutip dari INDOPOS (Grup JPNN), Rabu (22/7).

Rangga mengatakan, pembatalan konser Chris bukan lantaran ketidaksiapan promotor dalam menggelar konser. Namun, lebih kepada kondisi keamanan di lingkungan Indonesia yang memang tegang, salah satunya insiden Tolikara, Papau, beberapa waktu lalu. 

"Rupanya mereka telah melihat kondisi keamanan di Indonesia yang belakangan ini menjadi masalah yang sensitif di antaranya kerusuhan di Tolikara, Papua," ucapnya.

Meski insiden tersebut terjadi di Papua. Namun, sebagai penyanyi internasional, SOP (Standard Operational Procedure) tetap menjadi prioritas manajemen Chris. 

Oleh karenanya, pihak promotor pun tidak bisa berbuat banyak akan pembatalan tersebut. "Jadi mereka melihat juga soal itu. Jadi alasannya soal keamanan," katanya. 

Sebab, sebelum melakukan konser, sekecil apapun masalah keamanan yang sedang terjadi di Indonesia, menjadi pantauan pihak manajemen musisi asal Paman Sam itu."Kasus sekecil apapun yang terjadi di sini jadi perhatian," tandasnya.

PARA penggemar aktor dan penyanyi Chris Brown yang ingin menonton aksi kekasih Rihanna di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong terpaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News