Akibat Longsor, Tiga Tewas di Sumbar

Akibat Longsor, Tiga Tewas di Sumbar
Akibat Longsor, Tiga Tewas di Sumbar
JAKARTA -- Hujan deras Senin (24/12) di Sumatera Barat menyebabkan longsor di Kabupaten Solok Selatan, Pasaman, Agam, dan Tanah Datar. Bahkan di Solok Selatan, longsor menewaskan tig warga.

"Tanah longsor menimpa rumah atas nama Samsul Bahri sehingga menyebabkan tiga orang meninggal," kata Juru Bicara Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho, Selasa (25/12).

Dijelaskan Sutopo, mertua Syamsul Bahri dan dua anaknya  tertimbum bongkahan tanah dan dinding terbuat dari batako dan kamar jebol. Ketiga korban meninggal di lokasi. "Kejadian pukul 01.30 wib saat hujan deras sejak jam 20.00 wib," katanya.

Korban meninggal adalah Nurbaiti (61), Yosi Fitriani (12) pelajar SD kelas VI dan Tri Yulia Nanda sari (8) pelajar SD kelas II. "Saat ini disemayamkan di rumah duka milik keluarga Syamsul Bahri di Sei Ipuh, Nagari Pakan Rabaa Tangah," jelasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Hujan deras Senin (24/12) di Sumatera Barat menyebabkan longsor di Kabupaten Solok Selatan, Pasaman, Agam, dan Tanah Datar. Bahkan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News