Akibat Skuad Tak Komplet

Persija 2 Deltras 0

Akibat Skuad Tak Komplet
POIN TIGA : Selebrasi striker Persija Aliyudin seusai menjebol gawang Deltras Sidoarjo. Persija menang 2-0. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA - Deltras Sidoarjo harus pulang dengan tangan kosong dalam dua laga away pertamanya musim ini. Setelah Sabtu kemarin ditundukkan PSPS Pekanbaru ( 1-0) kemarin sore Deltras menyerah 2-0 dari tuan rumah Persija Jakarta. Dua gol tuan rumah dicetak Aliyudin di menit ke-38 dan Ramdani Lestaluhu menit ke-81.  

Kekalahan ini membuat The Lobster, sebutan Deltras yang di pekan pertama bertengger di puncak klasemen kini melorot ke posisi kelima. Sebaliknya, kemenangan ini mengerek Persija ke peringkat kedua klasemen sementara. 

Absennya  beberapa pemain inti, yaitu striker Marcio Souza, bek sayap Sutikno, dan kiper Yanuar Firmanda membuat kekuatan Deltras banyak tereduksi. Terbukti, di posisi yang ditinggalkan tiga pemain itulah kelemahan Deltras begitu terlihat di laga yang dihelat di Gelora Bung Karno ( GBK) kemarin sore.

Di lini depan, absennya Marcio Souza terlihat sekali mengurangi daya serang Deltras. Satyo Husodo yang dipasang mendampingi Cristiano Lopez kurang bisa berkembang karena berhadapan  dengan belakang Persija yang posturnya jauh lebih kekar dan besar."  Dua gol Persija kemarin lahir dari sisi kiri yang biasanya ditempati Sutikno.

JAKARTA - Deltras Sidoarjo harus pulang dengan tangan kosong dalam dua laga away pertamanya musim ini. Setelah Sabtu kemarin ditundukkan PSPS Pekanbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News