Akom: Saya Tidak Tahu, Tak Pernah Ikut Rapatnya

Akom: Saya Tidak Tahu, Tak Pernah Ikut Rapatnya
Ade Komarudin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua DPR RI, Ade Komaruddin tak mau berpekulasi mengenai wacana jabatan menteri yang bakal diberikan kepadanya, sebagai pengganti posisi kursi DPR RI yang diambil kembali oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

Pria yang akrab disapa Akom itu bahkan mengaku tidak tahu soal wacana tersebut. Menurut Akom, sejak berangkat berobat ke Singapura pada 29 November lalu, dirinya tak mengetahui kabar yang berkembang di Jakarta.

"Saya tidak tahu dan sejak wacana itu keluar, saya tidak pernah ikut rapatnya," ujar Akom, saat ditemui di terminal kedatangan 2E Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (4/12).

Politikus Partai Golkar itu menegaskan, dirinya tidak pernah meminta jatah menteri atau jabatan apa pun sebagai syarat pengganti jabatannya sebagai Ketua DPR yang digeser.

"Saya tidak mau berandai-andai, sekali lagi wacana itu di luar sepengetahuan saya, karena saya tidak pernah bicara kepada siapa pun mengenai itu," ungkapnya. (ian/rmol/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua DPR RI, Ade Komaruddin tak mau berpekulasi mengenai wacana jabatan menteri yang bakal diberikan kepadanya, sebagai pengganti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News