AKP Andar, Setiap Hari Ngopi dengan Supir Angkot dan Warga

AKP Andar, Setiap Hari Ngopi dengan Supir Angkot dan Warga
Proses pemakaman Kapolsek Dolok Pardamean AKP Andar Siahaan di Taman Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (29/3). Dalam persitiwa tersebut Kapolda Sumut memberikan kenaikan pangkat terhadap korban yang sebelumnya AKP menjadi Kompol. Foto: Triadi Wibowo/Sumut Pos
KEMATIAN Kapolsek Dolok Pardamean AKP Andar Siahaan membuat warga di sekitar Mapolsek merasa sangat kehilangan. Mereka mengenal AKP Andar Siahaan sebagai sesosok yang mudah beradaptasi dengan warga.

Setiap harinya AKP Andar Siahaan selalu minum kopi di warung dan bercengkrama dengan warga di kampung tersebut.

Menurut I br Haloho (54), setiap harinya AKP Andar Siahaan selalu minum kopi di warung yang berada di Simpang Simarjarunjung bersama supir angkot dan warga sekitar. Setiap sore usai patroli almarhum juga selalu singgah ke warung sekedar bercangkrama atau membaca koran.

“Pak Andar-lah Kapolsek yang paling baik. Selama ini dia (AKP Andar) ramah, apalagi kalau ada pesta di kampung ini, tanpa diundang pun dia selalu datang. Makanya kami semua sedih kalau mengingat Bapak itu. Kalau saja aku yang jadi polisi, sudah aku piting itu yang mukul Bapak itu. Entah dimana hati nurani yang bunuh Bapak itu,” jelas ibu rumah tangga tersebut.

KEMATIAN Kapolsek Dolok Pardamean AKP Andar Siahaan membuat warga di sekitar Mapolsek merasa sangat kehilangan. Mereka mengenal AKP Andar Siahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News