AKP Ghanda Syah Hidayat Tembak Pria Kejam Ini

AKP Ghanda Syah Hidayat Tembak Pria Kejam Ini
Pria yang sangat kejam dan berbahaya bernama Longginus Hada (tengah) saat digelandang petugas Satreskrim Polres Kutai Kartanegara ke hadapan awak media. Foto: dokumentasi Humas Polres Kutai Kartanegara

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Jajaran Polres Kutai Kartanegara (Kukar) meringkus pria bernama Longginus Hada, pelaku pembunuhan terhadap istri dan anaknya yang masih balita.

Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menembak kakinya sebelah kiri.

Longginus dinilai berbahaya karena melawan dan melukai sejumlah polisi yang akan menangkapnya.

Terbongkarnya kasus pembunuhan dengan Longginus Hada sebagai pelaku tunggal berawal saat ditemukannya jasad seorang perempuan dan balita di teras rumah yang tidak berpenghuni yang terletak di Desa Muara Leka, Kecamatan Muara Muntai, Kutai Kartanegara Rabu (6/7) sore.

Kejadian ini membuat geger warga karena kondisi ibu dan anak yang semula ditutupi tikar itu tewas dengan kondisi banyak luka tikaman di tubuh.

Setelah melakukan penyelidikan dan olah TKP, petugas berhasil meringkus pelaku pembunuhan kedua korban tersebut.

Longginus ditangkap saat sedang menuju ke Kota Samarinda, tepatnya di KM 5 Kelurahan Jahab, Tenggarong, pada Kamis (7/7) pagi.

Pria yang sangat kejam dan berbahaya itu diringkus setelah lebih dulu dilumpuhkan dengan timah panas, tepat di kaki kirinya.

AKP Ghanda Syah Hidayat memimpin penangkapan pria kejam ini. Kaki pelaku terpaksa dibuat bolong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News