AKP Johan Kena Tombak Begal di Jambi, Kombes Irwan: Mohon Doanya

AKP Johan Kena Tombak Begal di Jambi, Kombes Irwan: Mohon Doanya
Dirreskrimum Polda Jambi, Komisaris Besar Polisi Kaswandi Irwan, saat memberikan keterangan kepada media. Foto: ANTARA/Nanang Mairiadi

jpnn.com, JAMBI - Nahas menimpa Kepala Unit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi, AKP Johan Silaen saat menangkap begal di Seberang Kota Jambi, pada Selasa kemarin.

AKP Johan mengalami luka serius dan kritis akibat terkena tusukan tombak ikan tersangka.

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan, di RSUD Raden mengatakan AKP Johan saat ini tengah mendapat perawatan intensif di RSUD Raden Mattaher.

"Saat ini kondisi AKP Johan Silaen dalam perawatan medis setelah jalani operasi dan dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, dan mohon doanya agar anggota kami selamat," kata dia.

Sementara itu, begal yang ditangkap tersebut bernama Taufik Galing (32).

Saat akan ditangkap di rumahnya, Galing menyerang dan menombak Johan, sehingga anggota lain langsung menembak tersangka.

Galing menombak Silaen di tempat kejadian perkara di Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Seberang Kota Jambi.

Irwan mengatakan kejadian itu pada pukul 18.00 WIB, setelah polisi mendapat informasi Galing tengah berada di rumahnya.

Nahas menimpa Kepala Unit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi, AKP Johan Silaen saat menangkap begal di Seberang Kota Jambi, pada Selasa kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News