AKP Luthfi Soal Pelaku Pembacokan Kiai Farid Ketua Jatman Indramayu

AKP Luthfi Soal Pelaku Pembacokan Kiai Farid Ketua Jatman Indramayu
Korban penyerangan yang merupakan Ketua Jatman Indramayu Farid Ashr Wadaher saat dibawa ke rumah sakit setelah mengalami luka sabetan senjata tajam di Indramayu, Jawa Barat. (ANTARA/Ho/Warga)

jpnn.com, INDRAMAYU - Polisi telah menangkap penyerang Kiai muda Ketua Jam’iyyah Ahlith Tarekat Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) Indramayu, Jawa Barat.

Penyidik masih terus mendalami keterangan pelaku yang menyerang korban dengan senjata tajam tersebut.

"Iya (terjadi penyerang) pelaku lagi kami periksa," kata Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Luthfi Olot Gigantara saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (9/3).

Luthfi membenarkan adanya kejadian penyerangan yang dilakukan oleh seorang warga terhadap Kiai muda yang saat ini menjabat sebagy Ketua Jatman Kabupaten Indramayu Farid Ashr Wadaher.

Namun, ia belum bisa memerinci kejadian yang terjadi pada Selasa (8/3) malam sekitar pukul 22.30 WIB tersebut.

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku penyerang kiai muda itu melakukan aksinya seorang diri.

Untuk kronologi dari keterangan para saksi bahwa pelaku membawa senjata tajam berupa arit dan masuk ke rumah dan mencari Kiai Farid.

Namun, Kiai Farid sedang tidak ada di rumah, kemudian pelaku langsung melukai istri dan keponakan Kiai Farid yang saat itu sedang berada di rumah.

Polisi telah menangkap penyerang Kiai muda Ketua Jam’iyyah Ahlith Tarekat Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) Indramayu, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News