AKP Oky Positif Narkoba, Kombes Zulpan: Tidak Ada Toleransi

AKP Oky Positif Narkoba, Kombes Zulpan: Tidak Ada Toleransi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat menjelaskan kasus penyalagunaan narkoba Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti di kantornya, Rabu (29/12). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo telah menjalani pemeriksaan urine seusai ditangkap atas kasus penyalagunaan narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (28/12).

"Yang bersangkutan positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu methapetamine dan amphetamine," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di kantornya, Rabu (29/12).

Perwira menengah Polri itu mengatakan AKP Oky juga telah ditahan atas kasus penyalagunaan barang terlarang tersebut.

"Kasusnya ditangani Bid Propam Polda Metro Jaya," kata Zulpan.

Eks Kabid Humas Polda Sulsel itu mengatakan penyalagunaan narkoba yang dilakukan oleh AKP Oky tidak ada toleransi sesuai dengan komitmen pimpinan Polri.

"Tidak ada toleransi. Tindakan tegas ini bukan hanya berhenti pada tindakan disiplin dan kode etik. Namun, juga akan dilanjutkan kepada proses yang lebih lanjut," kata Zulpan.

Sebelumnya, AKP Oky ditangkap karena terlibat penyalagunaan narkotika jenis sabu-sabu pada Selasa (28/12/2021) kemarin.

Baca Juga: Bripka Aries Pamuji Dipecat, Kariernya sebagai Polisi Tamat, Pernyataan AKBP Hery Tegas

Mantan Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo telah menjalani pemeriksaan urine seusai ditangkap atas kasus penyalagunaan narkoba jenis sabu-sabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News