Polisi Temukan Flashdisk Berisi Sejumlah Video Perbuatan Biadab ZZ Terhadap Anak, OMG

Polisi Temukan Flashdisk Berisi Sejumlah Video Perbuatan Biadab ZZ Terhadap Anak, OMG
Pria asal Tambak Mayor tega lakukan hal biadab terhadap anaknya untuk rujuk dengan istrinya. Foto: Dok. Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Polres Pelabuhan Tanjung Perak masih terus mendalami kasus ayah berinisial MA, yang tega berbuat biadab terhadap ML, 4, anak perempuannya sendiri.

Polisi menyebut motif pria 25 tahun itu tega menganiaya sang anak yang masih balita itu hanya karena ingin rujuk dengan sang istri.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Giadi Nugroho mengatakan pelaku yang merupakan warga Tambak Mayor, Kecamatan Asemrowo, Surabaya, Jatim.

“Pelaku sudah diamankan. Kami juga menyita satu flashdisk berisi video penganiayaan disertai ancaman untuk ibu kandung korban, satu unit ponsel dan satu setel kaus luar dan dalam,” ujar AKP Giadi, Selasa (28/12).

Giadi menegaskan pihaknya juga tengah mendalami informasi mengenai penganiayaan yang juga dilakukan pelaku terhadap istrinya.

Sebelumnya, menurut Giadi, keluarga korban sempat melaporkan kejadian itu kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Senin (6/9) malam.

“Dahulu pernah MA itu menganiaya anak sama ibunya. Sempat ramai juga orang kampung. Terus anaknya dibawa ke tempat ayahnya di Tambak Mayor,” katanya.

Dalam laporan itu mereka menjelaskan kalau penganiayaan yang dilakukan MA tidak hanya sekali.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak masih terus mendalami kasus ayah berinisial MA, yang tega berbuat biadab terhadap ML, 4, anak perempuannya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News