AKP Paksi Bergerak, Terduga Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Dreamtel Menteng Tertangkap

AKP Paksi Bergerak, Terduga Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Dreamtel Menteng Tertangkap
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Menteng, Jakarta Pusat, menangkap pemuda berinisial AA yang diduga menghabisi seorang wanita berinisial IWA (31).

Pria berusia 24 tahun itu dianggap bertanggung jawab atas IWA yang ditemukan tak bernyawa di Hotel Dreamtel Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/5).

Kepala Unit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra mengungkapkan AA ditangkap di wilayah Jakarta Timur, Sabtu (29/5).

"Alhamdulillah pelaku sudah diamankan. Saya yang pimpin penangkapan," kata Paksi.

Namun, Paksi belum memberikan informasi lebih detail soal AA. Menurutnya, kasus itu kini ditangani Polres Metro Jakarta Pusat.

"Besok (30/5) press release jam 11.00 Wib di Polres (Metro Jakpus)," tutur Paksi.

Sebelumnya IWA ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Hotel Dreamtel, Menteng. Wanita yang masuk ke hotel tersebut pada Selasa (25/5), meninggal dalam kondisi tanpa busana dan tertutup bantal.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar tempat IWA ditemukan. Dalam olah TKP itu, poilisi menemukan alat kontrasepsi dan pakaian dalam korban.(cr3/jpnn)

Unit Reskrim Polsek Menteng, Jakarta Pusat, menangkap pemuda berinisial AA yang diduga menghabisi seorang wanita berinisial IWA di Hotel Dreamtel, Menteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News