Akses Kredit Tepat Mampu Meningkatkan Kualitas Hidup

Akses Kredit Tepat Mampu Meningkatkan Kualitas Hidup
Co-founder JULO Hans Sebastian (kiri) Sekretaris Jendral Komunitas Sahabat UMKM ke Faisal Hasan Basri saat kampanye 'Siap Melesat'. Foto: dok JULO

jpnn.com, JAKARTA - Head of Marketing PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) Mikhal Anindita mengatakan akses kredit yang tepat sangat penting untuk meningkatkan kualitas hidup.

"JULO percaya bahwa gabungan akses fasilitas kredit yang memadai dengan literasi finansial masyarakat dalam mengelola keuangan secara produktif dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan membuat perekonomian Indonesia semakin maju," ungkapnya.

Oleh karena itu, JULO meluncurkan kampanye 'Siap Melesat' sebagai bentuk komitmen untuk membuat seluruh masyarakat Indonesia mampu tingkatkan kualitas hidup dengan fitur lengkap JULO Kredit Digital.

Dalam rangka peluncuran kampanye Siap Melesat, JULO menyelenggarakan acara JULO Charity Run sebagai wujud aksi nyata mengajak setiap lapisan masyarakat untuk siap melesat bersama.

JULO pun menggandeng Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio Network sebagai partner media, acara JULO Charity Run (3/7) di area Gelora Bung Karno (GBK).

Menurut Mikhal, ada 800 peserta yang meramaikan acara itu dan berhasil mengumpulkan donasi bagi pelaku UMKM.

JULO Charity Run hadir dengan dua kategori jarak lari 3K dan 5K serta beragam hadiah doorprize sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta.

Pada acara ini, JULO juga memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk berjualan dengan menyediakan puluhan stand di area GBK tanpa dipungut biaya.

JULO memberikan donasi kepada UMKM dalam kampanye 'Siap Melesat', akses kredit tepat meningkatkan kualitas hidup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News