Akses Makin Mudah, Pelanggan Blibli Kini Bisa Mengakses tiket.com

Akses Makin Mudah, Pelanggan Blibli Kini Bisa Mengakses tiket.com
Platform aplikasi (Ilustrasi). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Blibli dan tiket.com meluncurkan widget single sign-on (SSO) untuk kemudahan akses antar platform.

SSO merupakan teknologi yang menggabungkan beberapa login aplikasi yang berbeda menjadi satu untuk kenyamanan pelanggan.

Dengan SSO, pengguna hanya perlu memasukkan kredensial login mereka (nama pengguna, sandi, dll) satu kali pada satu halaman untuk mengakses beberapa ekosistem.

Melalui widget SSO, pengguna Blibli bisa mengakses tiket.com melalui platform Blibli dengan akun yang sama, yang terdaftar di Blibli.

Widget SSO menciptakan pengalaman omnichannel yang mulus dan kohesif bagi pengguna Blibli dan Tiket.com untuk memenuhi kebutuhan mereka, mulai dari bahan pangan, elektronik konsumen, rumah dan tempat tinggal, utilitas, hingga perjalanan dan liburan.

“Misi kami menjadi omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen meningkatkan ekosistem digital yang lengkap dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari kebutuhan harian hingga kini Blibli dan tiket.com single sign-on, serta pelayanan travel dan lifestyle,” ungkap Edward K. Suwignjo, CMO of Blibli.

Dalam proses pemutakhiran ini, pengguna bisa membuat dan/atau mencocokkan akun dengan mudah.

Kemudian, mereka dapat langsung menikmati jajaran manfaat peningkatan keanggotaan mengikuti level tertinggi dari kedua platform.

Blibli dan tiket.com kembali memutakhirkan kedua aplikasi dalam mewujudkan visi membangun ekosistem yang terintegrasi dan menyeluruh ke level berikutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News