JPNN.com

Aksi 2 Pelaku di Gerai ATM Perumnas 3 Terekam CCTV

Rabu, 29 Mei 2019 – 04:33 WIB Aksi 2 Pelaku di Gerai ATM Perumnas 3 Terekam CCTV - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Aksi dua pelaku penipuan di gerai ATM bermodus pura-pura membantu terekam di Alfamart Jalan Bali, Perumnas 3, Bekasi Timur, Sabtu (26/5).

Pengguna Instagram dengan akun @rismaanwarf atau Risman Anwar Fauji membagikan rekaman CCTV itu. Kekasihnya menjadi korban sehingga isi saldo Rp8,7 juta raib

Menurutnya, pelaku berjumlah dua orang, terduga pelaku pertama adalah pria dengan baju biru dan bercelana pendek yang tampak mengawasi keadaan sekitar.

Dia juga berpura-pura menjadi nasabah yang ingin menggunakan ATM. Kemudian, terduga pelaku kedua adalah pira berbaju putih dan memakai topi.

“Awalnya pacar saya ingin tarik tunai di ATM BNI, tetapi ketika dimasukkan (kartu) ATM-nya tidak bisa masuk,” tulis @rismaanwarf.

Kemudian terduga pelaku pertama ingin menawarkan bantuan kepada kekasih @rismaanwarf yang pada video terlihat berkerudung merah jambu.

BACA JUGA: Sopir Angkot Mabuk Tabrak Pengendara Motor, Dua Orang Tewas, Satu Luka Parah

Korban tak menduga kartu ATM bisa ditukar dengan kartu ATM palsu oleh terduga pelaku. Setelah berhasil menukar kartu ATM, terduga pelaku pertama keluar. Sementara itu terduga pelaku kedua masih mengantre di gerai ATM, berusaha mengetahui PIN korban.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...