Selasa, 18 Juni 2019 – 06:06 WIB

Aksi 212 Ternyata Dongkrak Penjualan Busana Muslim di Tanah Abang

Selasa, 06 Desember 2016 – 12:20 WIB
Aksi 212 Ternyata Dongkrak Penjualan Busana Muslim di Tanah Abang - JPNN.COM

Pakaian gamis di demo 212. Foto: dok.JPNN

JAKARTA--Animo masyarakat sepekan terakhir untuk berbelanja ke Trade Mall (TM) Blok B Tanah Abang semakin meningkat, khususnya pembelian baju muslim dan batik.

Hal ini tidak lepas dari tiga momentum yang terjadi belakangan ini yaitu aksi damai 212, Pilkada, dan Peringatan Maulid Nabi.

Aksi damai 212 yang mengajak peserta menggunakan atribut baju koko putih, turut menjadi salah satu pendongkraknya.

Selain itu kunjungan berbagai calon gubernur untuk berbelanja di Blok B Tanah Abang, semakin menunjukkan lokasi perdagangan busana muslim maupun batik memang tempatnya di TM Blok B Tanah Abang.

“Selanjutnya momentum peringatan Maulid Nabi tanggal 12 Desember, kami harapkan juga bisa meningkatkan jumlah pengunjung ke TM Blok B Tanah Abang. Biasanya untuk akhir pekan jumlah pengunjung mencapai 200 ribu per hari," ujar Ho Mely Suryani, AVP Marketing Trade Mall Agung Podomoro di Jakarta, Selasa (6/12).

Pusat grosir terbesar di Asia Tenggara ini, unggulan produknya adalah grosir baju anak, busana muslim dan juga tekstil, yang menempati hampir 5000 kios aktif.

Untuk busana muslim selain baju koko, juga lengkap dengan peci, sarung, sajadah, dan perlengkapan haji serta umroh.

Menjelang momen aksi demo damai pekan lalu, dampaknya juga dirasakan pedagang baju koko atau gamis pria di Blok B Tanah Abang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar