Aksi Baim Wong Membasmi Zombie Bikin Heboh CFD

Aksi Baim Wong Membasmi Zombie Bikin Heboh CFD
Baim Wong. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong ikut dalam aksi membasmi puluhan zombie yang mengganggu masyarakat saat asyik berolahraga di area car free day (CFD), sekitar FX Sudirman, Senayan, Minggu (24/11).

Suami Paula Verhoeven itu sengaja berpakaian tentara menyerupai salah satu karakter terkenal di dalam gim Call of Duty®: Mobile yaitu “Ghost” dan membasmi para zombie. 

“Cosplay aku sebagai soldier melawan zombie-zombie sebetulnya diambil dari adegan gim Call of Duty®:Mobile. Kebetulan aku dari dulu hobi main gim, dan memang udah kenal gim ini dari zamannya dia ada di console makannya terinspirasi untuk bikin konten ini bareng Garena," tutur Baim Wong usai aksi bertajuk 'Garena Call of Duty®: Mobile, Zombie Attack'.

Call of Duty®: Mobile sendiri baru saja merilis mode terbarunya yaitu Zombie Mode, scene pertempuran para soldiers (sebutan untuk pemain gim) melawan zombie.

Aksi Baim Wong Membasmi Zombie Bikin Heboh CFD
Aksi Baim Wong melawan zombie di CFD Jakarta. Foto: Istimewa

Baim Wong mengaku sudah menggemari video gim sejak lama, di antaranya gim konsol dan Call of Duty. Tak heran, hadirnya Call of Duty®: Mobile membuatnya bernostalgia ketika dulu memainkannya di era gim konsol. Ia bahkan menjadikan aksinya melawan zombie salah satu konten di saluran YouTube miliknya.

“Aksi ini pas banget dengan spesialisasi konten aku di YouTube, yang bersifat prank. Apalagi aku dari dulu memang gamer dan sekarang lagi mainin Call of Duty®: Mobile juga. Jadi aku nge-prank dan menghibur orang-orang dengan adegan seperti dalam gim yang aku gemari. Seru banget jadinya," ujar Baim Wong.

Di tempat yang sama, produser dari  Call of Duty®: Mobile-Garena Edmundo Swidoyono mengungkapkan, Zombie Mode merupakan mode terbaru yang akan diluncurkan pada 25 November besok. Adegan yang dilakoni Baim wong membasmi zombie merupakan visualisasi pertempuran dalam Zombie Mode, mode terbaru gim FPS ini.

Aktor Baim Wong ikut dalam aksi membasmi puluhan zombie yang menganggu pengunjung CFD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News