Kamis, 13 Desember 2018 – 20:50 WIB

Aksi Bullying Siswi, Video Kedua Mengerikan

Selasa, 13 Maret 2018 – 04:32 WIB
Aksi Bullying Siswi, Video Kedua Mengerikan - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Bersamaan dengan video aksi bullying yang diduga dilakukan siswi SMP Negeri 6 Sidoarjo, Jawa Timur, muncul pula video serupa. Sama-sama viral di media sosial.

Jika video aksi bullying siswi SMP Negeri 6 Sidoarjo berdurasi satu menit, video satu ini berdurasi 15 detik.

Radar Sidoarjo (Jawa Pos Group), Selasa (13/3) melaporkan, aksi bullying dalam video ini terlihat lebih keras.

Seorang perempuan berkaus merah dipukuli oleh seorang siswi lain. Ia tidak melawan karena posisinya dipegangi oleh seseorang yang lainnya.

Informasinya, video yang ini melibatkan siswi sekolah salah satu SMP swasta di wilayah Kecamatan Taman. Untuk video kali ini, nampak salah seorang perempuan dikeroyok dua orang siswi lain.

Bahkan, dalam video yang diambil dalam sebuah mobil itu, korban mengalami pemukulan berkali-kali di bagian kepalanya.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi M Harris mengatakan, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Sidoarjo sudah mendatangi lokasi sekolah tempat siswa yang melakukan bullying di video yang sempat viral tersebut.

Perwira menengah pemilik satu melati di pundaknya itu mengatakan, pihaknya sudah mengetahui video itu dan sekarang ini masih mempelajarinya. Dia juga sudah meminta anggotanya untuk mencari informasi mengenai video tersebut dan mengkonfirmasi pihak sekolah yang diduga tempat siswi-siswi tersebut sekolah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar