Aksi Bupati Rohil dan Wakilnya Nyaris Adu Jotos Jadi Tontonan Warga, Alamak!

Aksi Bupati Rohil dan Wakilnya Nyaris Adu Jotos Jadi Tontonan Warga, Alamak!
Tampak Bupati Rohil Afrizal Sintong mengenakan jas hitam, dan Wakil Bupati Rohil Sulaiman mengenakan kemeja putih, saat dilerai pria berbadan besar. Foto:Screnshot video viral yang dilihat JPNN.com.

jpnn.com, ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Wakilnya Sulaiman nyaris adu jotos saat acara resmi pelantikan Pj Kepala Desa daerah di Jalan Lintas Pesisir Pedamaran, Rohil.

Cekcok antara Pak Bupati Rohil dan Wakilnya itu terekam kamera warga dan menjadi viral pada Kamis 1 Februari 2024.

Dalam video yang beredar, Afrizal Sintong awalnya cekcok. Namun, tidak diketahui pasti apa yang dibahas dua pria dewasa itu.

Kemudian tidak beberapa lama cekcok mulut, bupati dan wakilnya yang duduk bersebelahan terlihat mulai beradu fisik.

Awalnya Afrizal mendorong badan Sulaiman, kemudian hal serupa dilakukan oleh wakilnya itu.

Beruntung, ada seorang pria berbadan besar dan tamu yang hadir saat itu langsung melerai pertikaian kedua pemimpin Rohil tersebut.

Sontak, aksi cekcok bupati dan wakilnya itu menjadi tontonan masyarakat dan tamu yang hadir dalam pelantikan Pj Kades tersebut.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto mengatakan cekcok itu terjadi Kamis 1 Februari 2024, sekitar pukul 15.30 WIB.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakilnya Sulaiman nyaris adu jotos di acara pelantikan Pj Kepala Desa (Kades). Jadi tontotan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News