Aksi Kemanusiaan Bhara Daksa 91 di Tengah Pandemi Diapresiasi Warga

Aksi Kemanusiaan Bhara Daksa 91 di Tengah Pandemi Diapresiasi Warga
Penyerahan paket sembako kepada warga di Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten pada Senin (27/7). Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, SERANG - Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar aksi kemanusiaan berupa bakti sosial secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan baksos ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi sekaligus menyambut perayaan HUT ke-29 Bhara Daksa.

Kegiatan berupa pembagian sembako, pembagian modal usaha dan lain sebagainya mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satunya Paman, bapak yang menerima bantuan sembako di Kelurahan Cilowong Kecamatan Taktakan Kota Serang, Banten pada Senin (27/7).

Paman mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako dari para Alumni Akpol 1991 ini. Dia bersyukur di tengah pandemi COVID-19, Alumni Akpol 1991 hadir untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Terima kasih kepada bapak polisi. Makasih atas bantuannya. Semoga bermanfaat dan Allah SWT membalas. Kami bersyukur alhamdulilah dapat sembako. Terima kasih banyak," ucap Paman.

Paman mengatakan kehadiran Alumni Akpol 1991 ini sebagai wujud nyata bahwa polisi dekat dengan masyarakat.

"Semoga bapak-bapak polisi diberi keselamatan, diberi kesehatan, diberi rahmat dari Allah SWT. Sukses selalu pak Polisi," tuturnya.

Sementara itu, Irwasda Polda Banten Kombes Ady Soeseno yang mewakili angkatan Akpol 1991 di Banten mengatakan kegiatan bakti sosial ini adalah keputusan dari Alumni 1991 yang tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Lewat bantuan sosial ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat.

Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar bakti sosial secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News