Aksi Pembacokan Brutal Menewaskan Remaja di Tangerang, Pelaku Langsung Diburu

Aksi Pembacokan Brutal Menewaskan Remaja di Tangerang, Pelaku Langsung Diburu
Ilustrasi pembacokan yang dialami seorang remaja di Cikupa, Tangerang. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, CIKUPA - Seorang remaja berinisial M (19) tewas dibacok sejumlah orang di Kampung Kadu Lembur, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Tangerang Minggu (22/1) dini hari.

Korban diduga sempat terlibat aksi tawuran antargeng motor di daerah tersebut sebelum ditemukan tewas.

Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan korban sempat ditemukan dalam kondisi kritis dan terkapar di depan warung milik warga setempat sekitar pukul 04.05 WIB.

"Berdasarkan keterangan saksi di TKP, melihat dua motor dikejar oleh enam orang dengan menggunakan tiga motor membawa senjata tajam. Kemudian, setelah terjadi pembacokan dan ada yang terluka, enam pelaku itu pergi," ujarnya dikutip dari Antara, Minggu.

Atas adanya peristiwa tersebut, warga setempat pun langsung melaporkan ke polisi serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

Namun, dalam perjalanan menuju rumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Untuk kondisi korban ada berapa luka hingga menyebabkan tewas, kami belum mengetahui. Karena masih dilakukan visum," katanya.

Dia menyebutkan identitas korban diketahui adalah warga Desa Peusar, Kecamatan Panongan yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Seorang remaja tewas setelah dibacok di Cikupa, Tangerang. Pelaku pun kini masih diburu polisi.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News