Aksi Pria Berpistol Ini Bikin Heboh, Lihat Gayanya

Aksi Pria Berpistol Ini Bikin Heboh, Lihat Gayanya
Aksi acung senpi di Perumahaan Istana Katamso Medan yang sempat viral di medsos, Kamis (1/10), masoh dalam peyelidikan kepolisian. Foto: repro/sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - Aksi pria berpistol di Perumahan Istana Prima 2 Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun, Medan, Sumatera Utara, mendadak bikin heboh, pada Rabu (30/9) pekan lalu.

Video aksi pria yang diduga pelaku pencurian ban mobil tersebut sempat viral di media sosial, Kamis (1/10).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing mengatakan, pihaknya telah membentuk tim gabungan untuk mengungkap kasus ini dan meringkus pelaku.

“Tim gabungan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujar Martuasah kepada wartawan, akhir pekan lalu.

Ia mengaku, pihaknya sudah mendapatkan gambaran pelaku. Dalam kasus ini, pelaku diduga kuat melakukan aksi pencurian ban (mobil).

“Sudah ada gambarannya, kasus yang terjadi tersebut diduga pencurian ban,” kata Martuasah.

Menurut dia, dugaan awal sementara ini pelaku masih satu orang tetapi masih didalami. Pendalaman juga dilakukan, apakah senjata yang digunakan asli atau bukan?

“Dugaan awal masih satu dan kami masih dalami. Selain itu, masih didalami juga dugaan senjata itu,” tandasnya.

Diketahui, sebelumnya beredar luas video pria berpistol viral di media sosial. Awalnya, pria itu bersama rekannya yang mengendarai mobil Xenia hitam mendekati salah satu mobil di perumahan tersebut. Namun, aksi mereka ketahuan penghuni perumahan.

Aksi pria berpistol di Perumahan Istana Prima 2 Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun, Sumatera Utara, mendadak bikin heboh, pada Rabu (30/9) pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News