Aksi Remas Bokong ART Terekam CCTV, Pelaku Sempat Begituan di Lorong

Aksi Remas Bokong ART Terekam CCTV, Pelaku Sempat Begituan di Lorong
Rekaman CCTV yang menunjukan aksi pelaku saat meremas bokong korban. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, PALEMBANG - Aksi pelecehan seksual terhadap seorang asisten rumah tangga (ART) dengan cara meremas bokong wanita di Palembang, Sumsel, viral di media sosial, Jumat (25/6).

Dari rekaman kamera CCTV yang berdurasi 9 detik tersebut diketahui pada Kamis (24/6) pagi sekitar pukul 06.12 WIB, di Perumahan Kehutanan III, BLok DH, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Pelaku menggunakan sepeda motor matik Yamaha Mio J warna hitam list hijau dan mendekati korban yang tengah menyapu di depan pagar rumah.

Dari atas motor, kemudian pelaku langsung meremas bokong dan langsung pergi meninggalkan korban.

“Dia (IM) berteriak dan saya keluar setelah mendengar ada yang dilempar oleh ART saya itu. Korban ngomong kalau bokongnya sudah diremas seorang laki-laki dari atas motor,” ujar RL, majikan korban saat dikonfirmasi.

Menurut RL, kejadian pelecehan seksual seperti ini sudah sering terjadi dan meresahkan warga sekitar perumahan.

“Saya langsung cek rekaman kamera CCTV dan benar jika pelakunya menggunakan sepeda motor. Kalau dilihat pelaku bukan orang sekitar sini,” tambah RL.

Belum lama ini juga, sekitar dua minggu lalu, pelaku sempat terlihat mast*rbasi di salah satu ujung jalan perumahan tersebut sebanyak dua kali.

“Tetapi tidak terekam kamera CCTV, karena tidak tertangkap kamera. Banyak yang melihat termasuk ibu-ibu. Kalau dilihat di rekaman yang meremas bokong ini, diduga orang yang sama,” tukasnya.

Aksi pelecehan seksual terhadap seorang asisten rumah tangga (ART) dengan cara meremas bokong wanita di Palembang, Sumsel, viral di media sosial, Jumat (25/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News