Jumat, 24 November 2017 – 12:29 WIB

Aksi Saling Balas Pantun Anies dan Prasetyo, Ha ha

Rabu, 15 November 2017 – 17:37 WIB
Aksi Saling Balas Pantun Anies dan Prasetyo, Ha ha - JPNN.COM

Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suasana pemaparan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI 2018 dan visi-misi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rapat paripurna di Gedung DPRD DKI diwarnai dengan gelak tawa.

Pasalnya, terjadi aksi baku balas pantun antara Anies dengan Ketua DPRD DKI ‎Prasetyo Edi Marsudi.

Awalnya, Anies membacakan pantun sebelum membacakan RAPBD DKI di hadapan para anggota legislatif itu. Anies sempat meminta izin kepada Pras -sapaan Prasetyo- untuk berpantun.

"Bang Sandi berlari menyusuri Kali Angke. Bang Prasetio bertemu kawan sambil belanja di Pasar Santa. Kami senang sekali dapat hadir di DPRD. Menyapa seluruh dewan dari kami di Balai Kota," kelakar Anies yang disambut tawa para peserta rapat paripurna.

Setelah itu, Anies membacakan RAPBD yang disahkan DPRD DKI sebesar Rp 77,1 triliun. Di mana Rp 40,51 triliun akan dialokasikan untuk mewujudkan delapan visi-misi Anies dan wakilnya Sandiaga Uno.

Antara lain adalah program Oke Oce, DP Rumah 0 Persen, dan KJP Plus.

Setelah membacakan RAPBD DKI 2018, Anies kembali berpantun.

"Dari Dukuh Atas naik TransJakarta. Puas berwisata pulangnya ke Pinangsia. Bersama seluruh warga Ibu Kota, kita jadikan Jakarta maju dan bahagia," tutur Anies yang juga disahut tawa hadirin.

SHARES
loading...
loading...
Komentar