Anies-Sandi Dapat Izin Paparkan Visi Misi di Paripurna DPRD

Anies-Sandi Dapat Izin Paparkan Visi Misi di Paripurna DPRD
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi akhirnya mengizinkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno memaparkan visi dan misinya dalam rapat paripurna.

Izin tersebut diberikan setelah Anies-Sandi menyambangi rumah dinas Pras, sapaan Prasetyo, dan coffe morning di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

"Rapat Paripurna APBD jatuh pada 15 November. Pak Anies dan Pak Sandi akan membacakan visi misinya setelah pertanggungjawaban masalah APBD," kata Pras usai pertemuan tersebut.

Sebelumnya diketahui, politikus PDI Perjuangan ini menjegal usaha Anies-Sandi untuk memaparkan visi dan misinya di hadapan anggota dewan.

Pras kini mengapresiasi kedatangan Anies-Sandi ke rumah dinasnya. Menurutnya, hubungan antara legislatif dan eksekutif harus harmonis.

"Kami (DPR) dengan Pak Anies dan Pak Sandi ini tidak ada masalah. Pada waktunya akan membacakan visi dan misinya di paripurna," kata dia.

Sementara itu, Anies menambahkan, pertemuan bersama dengan pihak DPRD DKI berlangsung hangat. Dia juga menyampaikan terima kasih secara pribadi kepada Pras yang sudah menjadi tuan rumah yang baik.

"Ini tradisi yang akan kami bangun bahwa akan pertemuan secara berkala dalam bentuk coffe morning. Dan rasanya suasana yang dibangun ke depan adalah adalah suasana yang kondusif untuk Jakarta," kata Anies. (tan/jpnn)

Anies-Sandi mendapat izin setelah berkunjung ke rumah dinas Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News