Aksi Bejat Tejo Terbongkar, Korbannya Ada 11 Anak-Anak, 2 Disodomi, Begini Ceritanya

Aksi Bejat Tejo Terbongkar, Korbannya Ada 11 Anak-Anak, 2 Disodomi, Begini Ceritanya
Tim Unit IV PPA Satreskrim Polres Siak melakukan pemeriksaan terkait perbuatan sodomi yang dilakukan Tejo. Foto:Dokumentasi Polres Siak.

jpnn.com, SIAK - Seorang pria berinisial HS alias Tejo, 31, di Siak, Riau, ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap bocah SD berusia 9 tahun. Pelaku menyodomi korban sudah berkali-kali.

Kapolres Siak AKBP AKBP Ronald Sumaja mengatakan Tim Unit IV PPA sudah mengamankan HS alias Tejo pada 30 Januari 2023 lalu.

“Benar, pelaku sudah ditangkap. Korbannya berusia sembilan tahun. Korban disodomi berkali-kali,” kata Ronald saat dikonfirmasi JPNN.com Jumat (3/2).

Ronald menjelaskan bahwa aksi Tejo itu terlihat oleh rekan sekolah korban. Tejo melakukan aksi sodomi itu di sebuah gedung yang lama tidak digunakan.

Menurut keterangan saksi, saat itu Tejo menyuruh korban membuka baju. Kemudian difoto hingga akhirnya korban disodomi.

“Nenek korban yang tidak terima atas perbuatan pelaku langsung membuat laporan polisi,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Siak Iptu Tony Prawira mengatakan pria yang bekerja sebagai buruh panen sawit itu sudah beberapa kali melakukan hal serupa.

Tony mengatakan pelaku memang sengaja menyasar anak-anak. Pelaku bahkan sudah lima kali melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban.

Pria berinisial HS alias Tejo ditangkap Satreskrim  Polres Siak lantaran melakukan sodomi terhadap bocah SD. Bahkan, perbuatan itu sudah berkali-kali dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News