Aksi Timnas U-17 Indonesia Langsung Direspons Pelatih Palestina, Sungguh Mengharukan

Aksi Timnas U-17 Indonesia Langsung Direspons Pelatih Palestina, Sungguh Mengharukan
Timnas U-17 Indonesia dan Palestina berpelukan usai pertandingan di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Pakansari, Jumat (7/10/2022). Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com - BOGOR – Pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Palestina berakhir dengan skor 2-0 dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (7/10) malam.

Seusai pertandingan, Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti menyampaikan kalimat apresiasi kepada Palestina.

"Kami ingin memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita dari Palestina. Begitu banyak penderitaan yang mereka rasakan," ujar Bima Sakti.

Beberapa menit setelah laga itu tuntas, skuad Timnas U-17 Indonesia membentuk barisan di depan bangku cadangan Palestina.

Setelah tim lawan juga membentuk barisan serupa, skuad Indonesia lalu menyalami dan memberikan pelukan kepada semua ofisial Palestina termasuk pelatih dan pemain.

Timnas U-17 Indonesia lantas menyerahkan seragam latihan sebagai suvenir untuk tim Palestina.

"Jersei latihan itu kami berikan untuk pelatih, ofisial dan pemain, termasuk pemain cadangan. Semoga itu menambah semangat mereka untuk bangkit. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Palestina atas pertandingan yang sportif," tutur Bima Sakti.

Pelatih Timnas U-17 Palestina Loai Alsalehi mengaku tidak menyangka Timnas U-17 Indonesia bakal bersikap seperti itu.

Simak kalimat pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti usai pertandingan melawan Palestina pada lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News