Aktif dalam Germas Award Tahun 2023, Enesis Group Dapat Apresiasi

Aktif dalam Germas Award Tahun 2023, Enesis Group Dapat Apresiasi
Chief HR, Legal, PR & RA Office Enesis Group Bambang Cahyono (kedua dari kanan) menerima apresiasi dari Menko PMK Muhadjir Effendy (kedua dari kiri). Foto: Dokumentasi Enesis Group

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) kembali melaksanakan penganugerahan tahunan, yaitu Germas Award yang dilaksanakan di tingkat kementerian/lembaga di Ruang Heritage Kemenko PMK pada Selasa (14/11).

Enesis Group perusahaan FMCG Indonesia kembali menjadi “Mitra Aktif dalam Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat 2023” pada pelaksanaan Germas Award 2023.

Enesis Group perusahaan memproduksi produk- produk kesehatan yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics, serta produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer

Tanda ucapan apresiasi kepada Enesis Group yang telah mendukung terselenggaranya Germas Award 2023 diberikan kepada Chief HR, Legal, PR & RA Office Enesis Group Bambang Cahyono oleh Menko PMK Muhadjir Effendy didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo, dan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo.

Head of PR Enesis Group RM Ardiantara mengatakan bahwa ini merupakan salah satu komitmen Enesis dalam rangka mendukung Germas di semua kalangan terutama di tingkat kementerian/lembaga.

“Kami berprinsip untuk terus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, sesuai dengan value perusahaan kami, yaitu Healthy Product for Healthy Family. Menjadi mitra aktif dalam pelaksanaan Germas Award merupakan wujud nyata kami untuk berkontribusi dalam memberikan edukasi terkait Germas,” ujar Ardiantara.

Germas Award merupakan lanjutan Instruksi Presiden Republik No. 1 Tahun 2017 mengenai Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) yang memiliki seruan kepada para menteri, kepala lembaga, gubernur, bupati/wali kota, dan semua lembaga terkait untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas kesehatan masyarakat, sehingga acara penganugerahan ini bertujuan untuk menghargai dan mendorong inovasi serta kepedulian setiap masyarakat Indonesia untuk mendukung gaya hidup sehat.

Dengan adanya program Germas Award 2023 menjadi sebuah momen bersejarah dan sekaligus apresiasi terhadap pencapaian-pencapaian hebat dan semangat masyarakat Indonesia yang peduli terhadap inovasi dan gaya hidup sehat untuk generasi sekarang dan di masa yang akan datang.

Enesis Group kembali menjadi “Mitra Aktif dalam Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat 2023” pada pelaksanaan Germas Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News