Akting Dewi Perssik Bikin Ayahnya Menangis, Nih Alasannya

Akting Dewi Perssik Bikin Ayahnya Menangis, Nih Alasannya
Dewi Perssik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik membuat ayahnya, Muhamad Aidil, menangis. Sang ayah menangis bukan karena Dewi Perssik tertimpa musibah, melainkan gara-gara sinetron yang dibintangi putrinya itu.

Seperti diungkap Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dalam unggahannya, perempuan yang karib disapa Depe itu memperlihatkan foto capture saat melakukan video call dengan sang ayah.

Di foto itu terlihat Depe dan ayahnya sama-sama menangis. “Papine liat ftv aku #akudinikahidemihartasemata @indosiar ini nangis minta vcall, berbeda dg ftv yg lain, mungkin ada kemiripan dibagian tertentu, yang membuat papine nangis,” ujarnya dalam caption.

Akting Dewi Perssik Bikin Ayahnya Menangis, Nih Alasannya

Pemilik julukan goyang gergaji itu pun meminta sang ayah untuk tidak menangis dan tesenyum.

“Jangan nangis sayang ning g mau liat airmata ituh lagi… Allah tdk tidur tenang saja… segala perbuatan apapun kalau didasari dengan kebohongan dan kelicikan ibarat siapa menanam mrk akan menuainya… nanti kalau vcall lagi hrs senyum ya kesayangan aku papine , dan trimksh buat smuanya yg sdh nonton kisah nyata barusan,” tandasnya.

Rupanya, tak hanya sang ayah yang ikut terbawa emosi melihat sinetron yang dibintangi Depe. Penggemarnya juga ikut-ikutan menangis.

"Semangat mami@dewiperssikreal,....krn cinta yg di awali dngn g tulus g kn langgeng mi,sm prnh kisahnya kyk ak.....slm synk mami dr Semarang," tulis akun cty_manis84. (mg7/jpnn)


Ayah pedangdut Dewi Perssik, Muhamad Aidil mendadak menangis saat melihat akting putrinya di televisi. Kenapa ya?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News