Aktivis 98 ini Dukung Prabowo-Gibran Karena Legasi Jokowi

Aktivis 98 ini Dukung Prabowo-Gibran Karena Legasi Jokowi
Ridwan, aktivis 98 ini menyatakan mendukung pasangan Capres-cawapres Pemilu 2024 Prabowo-Gibran karena legasi Jokowi. Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktivis 98 Ridwan mengatakan mendukung pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka karena legasi Pemerintahan Jokowi.

"Pemerintahan Jokowi mampu mengatasi dua hal krusial, yakni menangani wabah Covid-19 dan menjaga pertumbuhan ekonomi," ujar Ridwan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (1/12).

Ridwan menilai kemampuan pemerintahan Jokowi menangani wabah Covid-19 dan menjaga pertumbuhan ekonomi menunjukkan kualitas kepemimpinan yang didasarkan pada kepentingan rakyat.

"Saya kira Jokowi memahami bahwa menjadi petugas rakyat adalah manifestasi dari kedaulatan rakyat itu sendiri," ucapnya.

Ridwan mengakui bahwa dalam sistem demokrasi memerlukan partai politik, tetapi setelah menjadi kepala negara maka pengabdian tertinggi adalah kepada rakyat.

"Karena menyadari pentingnya kebutuhan rakyat maka menjadi hal utama rakyat yang menjadi orientasi Jokowi selama ini," ucapnya.

Ridwan lebih lanjut mengatakan bahwa petugas rakyat adalah esensial dari prioritas pengabdian seorang kepala negara sekaligus kepala pemerintahan.

"Dengan menjadi petugas rakyat Jokowi hanya mampu di dikte dengan jiwanya rakyat. Itulah sebabnya Jokowi memberikan yang terbaik untuk rakyat," kata Ridwan. (gir/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Aktivis 98 ini menyatakan mendukung pasangan Capres-cawapres Pemilu 2024 Prabowo-Gibran karena legasi Jokowi.


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News